Monograf
Teacher Evaluation: A Comprehensive Guide to New Directions and Practices
Edisi aslinya, yang diterbitkan pada bulan Agustus 1995, menantang evaluasi guru dan praktik sekolah saat ini. Buku ini membahas tahapan pemilihan guru, tanggung jawab guru dalam evaluasi, dan menyarankan cara bagi guru untuk lebih terlibat dan mengendalikan evaluasi mereka sendiri. Menggabungkan informasi dan teknik dari studi akademis dan pengalaman evaluasinya, Peterson menyajikan serangkaian praktik baru yang koheren dan telah teruji di lapangan untuk evaluasi guru. Edisi revisi ini menambahkan bab-bab baru mengenai peran kepala sekolah dalam perubahan evaluasi guru, bagaimana daerah dapat melakukan transisi dari praktik yang ada ke praktik yang lebih baik, penggunaan standar nasional, perkembangan dalam penggunaan data prestasi siswa, dan memberikan penekanan baru pada pengembangan secara sosiologis. Internet sebagai sumber daya untuk pembangunan lokal dianjurkan (67 situs web direkomendasikan sebagai titik awal). Sumber daya baru untuk pembangunan lokal telah ditambahkan melalui pengujian dan analisis lapangan yang ekstensif; formulir telah diperbaiki dan prinsip-prinsip di tingkat kabupaten telah disusun. Materi substansial telah ditambahkan pada topik menanggapi kekurangan praktik guru. Akhirnya, literatur penelitian telah ditambah.
Tidak tersedia versi lain